Skip to content

FPI : Yang buka aurat digandeng, yang berhijab terintimidasi.

January 25, 2014
by

Pada Rabu 22 januari 2014  lalu , kelompok Front Pembela Islam (FPI) kota Batam ,menggelar aksi unjuk rasa yang kedua  menuntut penutupan stasiun Radio Hang FM.Waktu  aksi tersebut sempat digelar  di depan kantor radio Hang FM yang berlokasi di My Mart, Batam Centre. FPI  melakukan orasi melontarkan kata dan spanduk yang provokatif, Anti Salafi/Wahabi, pemecah belah ummat dan sebagainya.

Bukti Photo dan spanduknya kita bisa chek di media. Tentu ini membuat ketakutan kaum muslimah yang sedang mengikuti kajian/daurah pada waktu itu di Auditorium.  Kaum muslimah waktu itu sangat khawatir jika FPI anarksi dan merusak radio hang, Kaum akhwat  bisa kena lempar batu,dipukul,atau mungkin diseret karena tingkah FPI yang sangat arogan. Tapi alhamdulillah ini tidak sampai terjadi.

Para  akhwat di  Batam sampai sekarang merasa trauma jika melihat kelompok yang beratribut FPI ini.  Seakan akan mereka akan menjadi sasaran provokasi dari FPI. Namanya front Pembela Islam harusnya memberi kenyamanan tapi kenapa justru membuat takut para akhwat yang telah berhijab syari.

Anehnya memang , bahkan seorang petinggi FPI  Habib Selon menggandeng  tangan Jupe yang berpakaian yang cukup ketat,dan mengumbar aurat. Kaum Muslimin tidak habis pikir, kenapa FPI ngakunya berjuang memberantas kemaksiatan justru memperlihatkan keakraban dengan Jupe yang berpakaian ketat dan seksi dan justru membuat takut kaum akhwat yang telah berhijab.

Kaum muslimin indonesia saat ini, dimana mana makin menolak keberadaan  FPI yang tidak jelas manhajnya, juga yang terkenal arogan dan anarkis  ,memaksakan kehendak termasuk  kepada kaum muslimin yang aqidahnya lurus,yang tidak sepaham dengannya.

fpi

One Comment leave one →
  1. Dony permalink
    April 4, 2014 10:48 pm

    Front Pembela Islam atau FPI adalah ormas yg paling fenomenal dan kontroversial di Indonesia..dicaci maki rakyat tapi dibutuhkan penguasa, FPI itu bukan ormas agama. Bukan ormas islam. FPI itu ormas biasa yang dibentuk oleh pemerintah cq. TNI dan Polri pasca reformasi, Cikal bakal FPI adalah Pam Swakarsa yg dirikan pangab Jend Wiranto berserta pucuk pimpinan polri. Tujuannya : mencegah konflik Vertikal.

    Konflik vertikal itu adalah konflik antara massa dengan pemerintah cq. Aparat keamanan : Polri dan TNI. Konflik vertikal ini merugikan. Konflik vertikal merugikan citra polisi dan TNI karena cenderung menimbulkan citra bhw Polri dan TNI itu musuh rakyat. Ini berbahaya. Sebab itu Wiranto cs membuat Pam Swakarsa. Massa demo mahasiswa/aktivis dihadapi oleh massa sipil juga. Pamswakarsa ini komandani aktivis mahasiswa. Tapi Pamswakarsa pny kelemahan mendasar. Mudah ditebak sbg antek pemerintah dan dibayar. Maka harus ditransformasi ke ormas yg lbh tepat, Maka lahirlah Front Pembela Islam. Semula mau dinamakan Front Pembela Indonesia. Kata “Islam” dipakai karena lebih “startegis”.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: